Senin, 21 Agustus 2017

Obat Sipilis atau Raja Singa

Obat Sipilis atau Raja Singa _ Penyakit sipilis atau raja singa yakni penyakit menular seksual karna sebagian besar penularannya 85% dari interaksi seksual yang terinfeksi dari gesekan yg menyebabkan luka mungil kepada sektor dalam seterusnya dari luka tersebut jadi salah satu perihal timbulnya bakteri atau virus. Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang sudah ada sejak berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yg dinamakan spirochete A. Nama ilmiah organisme ini yaitu Treponema pallidum.

Penyakit sipilis

Penyakit sifilis bisa terjadi pada siapa saja. Penularan penyakit sifilis mayoritas terjadi karena hubungan seksual yang tidak sehat seperti sering berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan pengaman ataupun berhubungan dengan orang yang sudah terinfeksi sifilis sebelumnya.

 


Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal.

Penyebab Sipilis

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks. Baca juga : Obat Sipilis

Pencegahan Sipilis

  1. Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  2. Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  3. Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  4. Batasi pasangan seks anda.
  5. Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  6. Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Gejala Sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita :

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (
  2. Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  3. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  4. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  5. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  6. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  7. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria :

  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Daun Sirih

Daun Sirih .Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Cara menyiapkan obat sipilis alami dan paten : Bahan-Bahan - 30 lembar daun sirih bersama tangkainya - 1/4 Gula merah - garam secukupnya Cara pemakain obat sipilis - Cuci daun sirih dengan air bersih - Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih - Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut - Saring dan minum selagi hangat - Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur

Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari

Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis: – 200 gram daun remujung – 100 gram kayu ayang – 100 gram adas pulosari Cara pemakaian obat herbal sifilis: – Cuci semua bahan yang sudah disediakan – Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya. – Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas. – konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.  

Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan

Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis: – 2 gram brotowali – 15 gram temulawak – 10 gram daun menirah – 5 gram masoyi – 10 gram daun jinten – 10 gram gadung cina – 30 gram pegagan Cara membuat obat herbal sifilis: – Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas. – Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih – Saring ramuan dan biarkan hingga dingin. – Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.  

Daun Tembelekan

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk obat sifilis: – Gula enau 3 potong – 1 potong polasari 6 cm – 1 potong kayu timur 8 cm – Adas 3/4 sendok teh – Akar pohon temblekan 1/4 genggam. Cara pemakaian obat herbal sifilis: – cuci berhis bahas yang harus dicuci. – Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja. – Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas – Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin. Saring kemudian minum 3 kali sehari. – Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin dan teratur.  

Biji Kemukus

Dengan menggunakan Biji kemukus kering. Biji kemukus dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit sipilis. Tanpa emebel-embel dan tanpa ribet. Caranya sangat mudah : - Ambl biji kemukus secukupny - Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat - Saring dan minum ramuan ini sesering mungkin - Jaga pola hidup sehat dan perhatika kebersihan alat kelamin Anda.  

Daun Murbei

Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air seckupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.  

Akar Jali

Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyat Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.  

Akar Alang-Alang

Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. A,bil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa.  

Daun Sendok

Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.  

Sambiloto

Sipiluis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Sipilis, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!

"Agen Resmi Obat Sipilis De Nature Indonesia"

14915703_1178220018893051_1231870818662703591_n
   
Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature Indonesia ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri

resi kiriman
bukti pengiriman
Testimoni Penyakit Sipilis
resi kiriman de nature
Harga Obat Belum Termasuk Ongkir
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Telp Kami
0

Tata Cara Pembelian Wajib Di Baca:

  order Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ) Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBmContoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 081 360 412 456 atau WhatsApp 0859 3863 0909

Rekening Pembayaran

Rekening

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081 360 412 456
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar